FASILITAS KAMPUS

Fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh civitas Universitas Kristen Petra.

Perpustakaan UK Petra mulai berdiri pada akhir tahun 1966, 5 tahun setelah berdirinya Universitas Kristen Petra yang berlokasi di Jalan Embong Kemiri no. 11 Surabaya, dengan koleksi awal berjumlah 696 eksemplar buku, serta 46 judul majalah dalam dan luar negeri. Kemudian pada tahun 1977 secara berangsur-angsur kampus Universitas Kristen Petra beserta perpustakaan yang merupakan perpustakaan pusat ini pindah ke gedung yang dirancang sebagai kampus Universitas Kristen Petra di jalan Siwalankerto 121-131.

Melayani seluruh lapisan masyarakat terutama di sekitar kampus serta seluruh civitas akademika UK Petra. Terdapat 2 poliklinik, yaitu Poliklinik Umum dan Poliklinik Gigi.

Continuing Education Centre memberikan fasilitas bagi setiap personal yang ingin mengembangkan kemampuan dan memperoleh informasi terbaru. Disini selain Anda dapat memperoleh tambahan pengetahuan, Anda juga dapat membangun network dengan para profesional lain. Setiap kegiatan akan di pandu oleh profesional yang telah kompeten dibidangnya. Anda mendapatkan fasilitas konsultasi pada saat training berlangsung, dan Anda akan menjadi member kami, sehingga Anda juga akan memperoleh informasi terbaru dari kami.